Factory Outlet Bandung, Tempat Wisata Belanja di Bandung

Factory Outlet Bandung adalah Rumah bagi banyak pabrik tekstil di Indonesia, kota Bandung menawarkan sejumlah besar gerai pabrik tempat pembeli Jakarta berkumpul secara teratur, untuk menemukan pakaian trendi terbaru dengan harga pantas. Mereka yang berencana melakukan perjalanan ke iklim dingin akan mengenakan pakaian hangat di Bandung.

Anda akan menemukan gerai pabrik atau toko distribusi (dikenal dengan nama Distros) di jalan utama Dago (sekarang disebut Jalan Ir H Juanda), di sepanjang Jalan Riau (secara resmi berjejer seperti Jalan RE Martadinata), atau di jalan ke Lembang, dimana mobil-mobil di Jakarta secara teratur selai parkir terutama selama akhir pekan.

Jalan Cihampelas adalah jalan favorit untuk membeli pakaian-dan omong-omong, jalanan ini juga terkenal dengan banyak toko yang menjual segala jenis tid-bit renyah untuk dibawa pulang ke rekan dan kerabat. Banyak dari gerai-gerai ini bertempat di rumah-rumah kolonial yang indah, yang memang pernah terkenal oleh Bandung.

Di Bandung Anda juga akan menemukan barang-barang kulit, dari harga terjangkau hingga barang bermerek, dibuat di Bandung. Anda akan menemukan berbagai macam tas dan sepatu dalam berbagai bentuk dan ukuran. Meskipun ada banyak di kota (yang paling populer adalah “Diaz” dan “Elizabeth”), pinggiran kota Cibaduyut mengkhususkan diri pada sepatu dan peralatan kulit.

Sejak dibukanya jalan tol Cipularang antara Jakarta dan Bandung, jarak antara kedua kota tersebut hanya membutuhkan waktu 2 jam melalui pedesaan yang indah. Jadi hanya melakukan kunjungan singkat ke Bandung menggunakan bus pariwisata Bandung bernilai saat ini.Factory Outlet Bandung

Berkeliling di Factory Outlet Bandung

Bandung relatif kecil, jadi dari satu tempat ke tempat lain Anda bisa menggunakan kendaraan umum atau taksi. Untuk mempermudah, sewa mobil. Dengan cara itu, Anda bisa menghemat energi Anda untuk berbelanja!

Cara ke Factory Outlet Bandung

Menuju Factory Outlet Bandung Dari Jakarta, Anda bisa naik pesawat ke Bandung. Mereka yang tertarik melihat panorama antara Bandung dan Jakarta mungkin akan mengendarai kereta lebih sesuai dengan keinginan mereka. Atau Anda bisa menyewa mobil untuk sampai ke kota ini. Hanya butuh dua atau tiga jam untuk mengemudi sekalipun. Jalan-jalan di Dago mudah ditemukan. Dari stasiun kereta atau bandara Bandung, Anda bisa memesan naik taksi ke Dago. Kebanyakan taksi menggunakan tarif flat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *